Sabtu, Februari 28, 2009

Kuliah???

Ga terasa gw di jogja udah hampir 4 taon, udah byak suka duka yg gw rasain di sini... pokoknya jogja adalah neperending japa....

nah skrg gw mo mosting cerita duka kuliah... awal smester 8 yg kelam... dimulai dengan nilai smester 7 yg byk nilai K nya... jan mesake tenan to...
pusing klo mikirin tu smua... wis ra duwe duit bijine elek kabeh sisan...jan apes tenan.. terpaksa deh ngurus sana-sini ktemu ma dosen biar nilainya bisa kluar...
wah capek bener... tp syukur dosennya baek... gw dikasih tugas biar nilainya dpt kluar...
ALHAMDULILAH.......

Udah clear masalah nilai sekarang masalah SKS... semester 8 gw ga ada SKS bro... jd g kuliah deh...
jd pengangguran terselubung sekarang.... mo ngajuin skripsi bingung.., seminar Fisika aja lum kelar.. masa mo skripsi... sebenarnya seh ga pa2 ambil seminar ma skripsi tp bwt org yg otaknya pas2an kyk gw(goblok maksudnya...he..) hal itu ga mungkinlah... Fisika sulit banget.... tp aku coba dulu deh... untung gw pnya temen2 yg bisa menghiber gw... matur tengkyu mas jojo & mas aji... pokokke luph yu puuulll....

Ya Allah kasih petunjukmu...

Pengen cepet lulus neh... udah kangen ma jepara.....

JEPARA gw kan pulang.....
sebelum pulang ngemig dulu ah... mig33 rame lg skrg... pnya hiburan baru deh...
Browsing cewek... wkekekekekeke

0 komentar: