Jumat, Februari 27, 2009

Lomba Overclock

Tadi sore sempet jalan2 ma temen ke pameran kompi di JEC Jogja, ga niat beli seh.. biasalah cuma muter2 bwt liat barang2 terbaru ma liat2 SPGnya kali aja SPGnya bisa dibeli... wkekekekekeke

Pertama seh gw cm muter liat2... sekalian ma ambil brosur sebanyak2nya, lumayan bisa dikiloin brosurnya.. he.. Tapi setelah capek muter perhatian gw teralih ma kerumunan orang2 yang liat sebuah stan.. cukup penasaran gw langsung meluncur ke TKP. setelah sampe oh...ternyata cuma lomba overclock kompi..kecewa jg seh..(cuma???kecewa??? kyk gw bisa overclock aja... wkekekekeke)

Gile bener tuh para pesertanya... masa kompi mahal2 cuma bwt lomba overclock. Overclocknya pun ga main2 ampe ngiler neh.. Begitu banyak Cooler yang dipake.. dari logam segede kulkas ampe pke apa tuh yang mirip ma es,lupa namanya... Apa pesertanya ga sayang ya ma kompinya???
klo gw seh sayang ma kompinya, udah beli mahal2 pke utang segala, msa di overclock... iya klo sukses..klo gagal gimana???

Tapi salut gw ma pesertanya.... bener2 hebat
Maju terus Dunia IT Indonesia...

0 komentar: